MAHASISWA FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONTIANAK GALANG DONASI PALU DAN DONGGALA

Dalam Berita
04 October 2018     221 Kali

Pontianak. 02 Oktober 2018 - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pontianak Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan menggalang donasi untuk korban bencana gempa palu dan donggala.

Pontianak. 02 Oktober 2018 - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pontianak Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan menggalang donasi untuk korban bencana gempa palu dan donggala.

"kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saudara-saudara korban bencana di Palu dan Donggala" kata Dani Saputra Mahasiswa Perikanan Semester 1

ia menjelaskan kegiatan yang bertema Satu Jiwa Untuk Palu dan Donggala itu diikuti 43 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pontianak yang berasal dari Seluruh Fakultas yang ada di universitas Muhammadiyah salah satunya   Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Semester 1 , Ikatan Mahasiswa Muhammaduyah (IMM), Mahasiswa Pencita Alam (MATA), Badan Eksekutf Mahasiswa (BEM) .

Para Mahasiswa ini, tambahnya dengan melakukan penggalangan Dana di Tujuh titik lokasi Kota Pontianak, diantaranya Simpang Empat Bambu Runcing Untan, Simpang Empat  Pancasila,  dan Simapang Empat Jalan Pahlawan, Simpang Empat PCC, Simpang Empat Gajah Mada, Simpang Empat Polda, Simpang Tiga Imam Bonjol.

Donasi terkumpul sebesar Rp.800.000,-  tersebut merupakan donasi yang baru donasi terkumpul di Simpang Empat Pancasila, belum termasuk penggalangan dana di 6 lokasi. dan Total donasi yang terkumpul  di Tujuh Lokasi  sekitar Rp.12 .000.000,-

Mahasiswa mengemukakan selain penggalangan dana mereka juga mengumpulkan sumbangan pakaian, obat-obatan, dan kebutuhan sehari-hari dari para mahasiswa. dan ia juga mengatakan walaupun lelah dan hujan hujanan mereka justru semakin termotivasi untuk mencapai target penggalangan donasi ini agar bisa cepat disalurkan kepada korban bencana di Palu dan Donggala.

"kami berharap apa yang kami lakukan dapat membantu dan mengurangi beban saudara-saudara korban bencana Palu dan Donggala," Katanya.

P R O D I
  Program Studi
R S S
Tracer Alumni UNMUH Pontianak

Jejaring Sosial

Kontak

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.111, Bansir Darat, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, FPIK, Perikanan dan Ilmu Kelautan
  Telepon
(0561) 764571/ 085654981002 / 085750911102
  Email
fpikump90@gmail.com

© 2016 - ICT UNMUH PONTIANAK